Top 10 Aplikasi Kunci Layar Android (Keren dan Unik)

Posted on
5/5 (1)

Aplikasi Kunci Layar

Aplikasi Kunci Layar

Bagi kalian yang ingin menjaga keamanan atau privasi pada smartphone android kalian bisa menggunakan aplikasi kunci layar android. Selain bisa menjaga privasi, terdapat sebuah fitur lucu yang ada ketika layar android terkunci seperti salah satunya yaitu sidik jari, wajah, tipuan, suara, pola, pin, dan masih banyak fitur lainnya.

Apa kalian tertarik menggunakannya? disini telah mengumpulkan beberapa aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk dipakai sebagai lock screen atau kunci layar dan juga telah menyediakan link download apllikasinya agar kalian dapat langsung mendownloadnya. Silahkan simak uraian dibawah ini!

LokLokAplikasi Kunci Layar android dengan sidik jari

LokLok adalah sebuah aplikasi pengunci layar yang sangat unik. LokLok bisa membuat kalian untuk menggambar pada layar yang telah terkunci dan mengirimkan gambar itu sebagai pesan untuk teman yang memakai aplikasi LokLok pada androidnya juga.

Pesan yang kalian kirimkan akan ditampilkan pada layar android teman kalian yang telah terkunci juga, mereka bisa memodifikasi gambar itu dan dapat mengirimkan kembali kepada kalian. Namun, LokLok yang tersedia pada Play Store merupakan versi Beta. Jadi, aplikasi LokLok ini kurang disarankan kepada kalian yang mengutamakan keamanan data pribadi pada android.

Download Aplikasi LokLok

3D Lock

Aplikasi kunci layar android lucu

Bisa dilihat dari nama aplikasinya, 3D Lock menyediakan pengunci layar menggunakan efek 3D. Selain efek yang keren, 3D Lock juga mempunyai beragam varian tema yang sangat unik, seperti pada Crystal Aquarium, stylish Neon Skull, lovely Bright Sky, Cool Graffiti, smart High Tech, dan masih banyak varian tema lainnya yang terdapat pada aplikasi ini.

Baca Juga :  √ 3 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka

Kelebihan pada aplikasi ini yaitu bisa menampilkan lock screen dan jam juga. Buka itu saja, tersedia wallpaper yang sangat bagus untuk bisa kalian tampilkan pada layar android.

Download Aplikasi 3D Lock

Hi Locker

Download aplikasi Kunci Layar

Hi Locker adalah sebuah aplikasi kunci layar android terpopuler yang telah menawarkan CyanogenMod-style menggunakan cara dengan menahan dan menggesekkan jari ke aplikasi android yang akan kalian buka disaat layar android masih pada kondisi terkunci.

Aplikasi Hi Locker ini menawarkan juga desain yang berbeda mempunyai gaya klasik, Lollipop, dan iOS. Dengan Aplikasi Hi Locker, kalian bisa melihat kalender dengan mudah dalam mengetahui jadwal kalian berikutnya. Kalian bisa melakukan kustomisasi pada layar android yang telah terkunci, seperti halnya merubah font, greeting custom, dan juga wallpaper secara otomatis.

Download Aplikasi Hi Locker

Passcode Lock Screen

Download kunci layar android unik

Apa kalian ingin mempunyai tampilan lockscreen seperti yang terdapat pada iOS? kalian bisa download aplikasi Passcode Lock Screen. Pada aplikasi ini, kalian bisa mengunci android dengan memanfaatkan kode yang merupakan angka. Tetapi sayangnya, Passcodes tidak dapat dikunci dengan pattern atau fingerprint.

Download Passcode Lock Screen

CM Locker

Aplikasi Kunci Layar android dengan suara

CM Locker menawarkan sebuah fungsi pengunci slide-to-unlock yang dapat membuat smartphone android kalian semakin terlihat seperti iphone. Selain itu, aplikasi kunci layar android terbaik ini telah menyediakan sebuah fitur hemat daya yang membersihkan semua aplikasi-aplikasi penyebab baterai menjadi boros/habis.

Pada CM Locker, tingkat keamanan/privacy data kalian sangat terjamin, kalian dapat memilih mode penguncian layar menggunakan pin atau sebuah pola. Kerennya, menggunakan aplikasi ini terdapat fitur notifikasi ketika ada stalker yang berusaha akan membuka ponsel dan aplikasi akan mengambil foto dari penyusup tersebut. Keren bukan? download link dibawah ini!

Download Aplikasi CM Locker

Next Lock Screen

Aplikasi Kunci Layar android dengan wajah

Next Lock Screen adalah salah satu aplikasi pengunci layar yang menawarkan interface Microsoft pada layar smartphone android kalian. Aplikasi ini cukup simple sekali, namun tetap menampilkan sisi yang elegan.

Baca Juga :  √ 3 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka

Aplikasi satu ini cukup cerdas dalam mencari tahu aplikasi yang mana sering kalian pakai dan menampilkannya secara berurutan. Walaupun beberapa dari kalian mungkin tidak membutuhkan fitur ini, tetapi pada fitur tersebut sangat mendukung kalian ketika akan merapihkan aplikasi pada smartphone android kalian.

Download Aplikasi Next Lock Screen

Semper

aplikasi lockscreen android

Aplikasi lock screen yang satu ini sangat unik sekali dan memiliki perbedaan dengan yang lainnya. Karena, dengan memakai Aplikasi Semper kalian membuka aplikasi dengan menjawab sebuah pertanyaan matematika atau kosakata dulu. Pada aplikasi ini, kalian juga bisa sambil melatih otak kalian disaat akan membuka layar smartphone android.

Download Aplikasi Semper

C Locker Pro

lockscreen android ringan

Aplikasi pengunci layar berikutnya ini tidak akan menyulitkan kalian disaat hendak membuka aplikasi yang dituju. C Locker Pro memberikan sebuah shortcut ketika akan mengakses aplikasi favorit, membaca notifikasi yang telah masuk, membuat panggilan, dan membuka media internet dengan mudah walaupun layar perangkat saat keadaan terkunci.

Salah satu mode penguncian populer yang diberikan oleh C Locker Pro yaitu mengunci dan membuka layar hanya perlu melakukan 2-3 kali ketukan saja. Fitur ini biasanya sudah terdapat pada android high-end, sehingga saat ini kalian dapat merasakannya walaupun memakai android low-end.

Download Aplikasi C Locker Pro

DynamicNotification

aplikasi lockscreen android tercanggih

Aplikasi pengunci layar berikutnya ini mempunyai interface yang sederhana, sehingga tidak akan terlalu banyak memakan daya baterai android kalian. DynamicNotification mempunyai latar belakang yang berwarna hitam polos, dan notifikasinya hanya akan dilihatkan ketika android ini berada di luar kantong atau tas.

Aplikasi yang satu ini memang merupakan salah satu yang terbaik pada daftar ini. Bahkan, DynamicNotification juga menyediakan Night Mode yang dapat menonaktifkan segala bentuk notifikasi ketika kalian akan tidur. Tertarik? Link download ada dibawah ini!

Download Aplikasi DynamicNotification 

AcDisplay

Aplikasi lockscreen sidik jari

AcDisplay merupakan salah satu aplikasi kunci layar android terbaik selanjutnya yang bisa meminimalkan tampilan pada sebuah layar android ketika sedang terkunci. Aplikasi ini akan menampilkan sebuah ikon kecil ketika kalian mendapatkan notifikasi yang masuk di android kalian.

Baca Juga :  √ 3 Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook Yang Tidak Bisa Dibuka

Saat akan membuka notifikasi tersebut, cukup perlu tahan saja jari kalian pada ikon notifikasi tersebut atau juga bisa dengan menggeser ke bawah jika kalian tidak akan membukanya. Keunggulan yang terdapat pada aplikasi ini adalah kemampuannya untuk mendeteksi android kalian ketika berada di tas atau kantong celana dengan cara mematikan layar androidnya.

Download Aplikasi AcDisplay

Baca Juga :